XDA INDO

Berita Teknologi dan Info Unik

Spesifikasi Sony Xperia C3 : Selfie Smartphone

Spesifikasi Sony Xperia C3 : Selfie Smartphone | Kini Sony tengah gencar-gencarnya mengeluarkan berbagai macam smartphone terbaru untuk mendongkrak pasaran. Perusahaan asal jepang itu kini telah bersiap untuk mengeluarkan produk terbarunya yakni Sony Xperia C3 , yang juga merupakan suksesor dari generasi sebelumnya, Xperia C.

Sony Xperia C3
"Sony Xperia C3"

Sony Xperia C3 hadir dengan embel-embel "Selfie Smartphone" yang notabene dikhususkan untuk para penggemar Selfie di dunia. Menariknya, Sony membenamkan "kamera depan" 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash. Sebenarnya, Sony bukanlah yang pertama dalam memperkenalkan fitu kamera depan dengan flash, Acer terlebih dahulu mengenalkan produknnya dengan fitur yang serupa, namun apa daya memang jarang Media yang menyorot.

Spesifikasi Xperia C3 sektor Layar :
Dengan layar sangat lega berukuran 5.5 inch dengan jenis layar IPS, Mata kita akan termanjakan oleh ketajaman dan "view angle"nya yang sangat baik. Resolusi yang dibenamkan juga sudah HD 1280x720 pixels. Itupun juga disokong Grafis Adreno 305 dengan kerapatan layar 267ppi. 

Spesifikasi Xperia C3 sektor Dapur pacu :
Sedangkan dalam hal dapur pacunya, Xperia C3 dibekali prosesor Quad Core Snapdragon 400 dari Qualcomn dengan Clockspeed 1.2 GHz dan OS Android terbaru KitKat 4.4. Untuk kinerja Multitasking, Sony juga membekalinya dengan RAM 1 GB dan Internal Memori 8 GB.

Dalam hal mengabadikan momen berharga penggunanya, Sony membenamkan Kamera berkekuatan 8 MP + LED Flash untuk Kamera Utama dan 5 MP + LED Flash untuk kamera depan. Jika untuk masalah performa Kamera, Sony memang sudah tidak dilakukan lagi.

Dan untuk menyokong semua kelebihannya itu, Sony Xperia C3 juga dibekali dengan Baterai berkapasitas cukup besar yakni 2500 mAh yang tentunya bakalan mampu menghidupkan smartphone ini selama seharian penuh.

Untuk Masalah Harga, XDA-Indo masih belum mengetahui berapa harga resminya, karena memang masih belum resmi rilis dipasaran.

Terimakasih

XDA-Indo | By

Spesifikasi Sony Xperia C3 : Selfie Smartphone Published: 2014-07-10T18:52:00-07:00 Spesifikasi Sony Xperia C3 : Selfie Smartphone | Rating 4.5 | 0 reviews | Terima kasih telah membaca artikel Spesifikasi Sony Xperia C3 : Selfie Smartphone Semoga bermanfaat bagi anda . Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar di bawah.
Share this article :

Tidak Ada Komentar Pada » Spesifikasi Sony Xperia C3 : Selfie Smartphone

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top