XDA INDO

Berita Teknologi dan Info Unik

Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4.4.2

Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4.4.2


Baru-baru ini Pihak Samasung telah merilis Update Firmware untuk salah satu perangkat andalannya yakni Samsung Galaxu Note 3 LTE dengan model number SM-N9005. Nah, bagi kalian yang sudah mengupdate Galaxy Note 3 LTE kalian dengan Formware terbaru 4.4.2 Kitkat, maka artikel ini dapat membantu kalian untuk melakukan Root perangkat kalian.

Ingat! Langkah-langkah hanya untuk Samsung Galaxy Note 3 LTE SM-N9005 dengan Firmware 4.4.2 Kitkat terbaru.

1. Download bahan-bahannya terlebih dahulu : CF-Auto-Root dan Odin v3.09

2. Ekstrak File Zip CF-Root yang didalamnya terdapat file tar.md5 . Dan Ekstrak juga File Zip Odin ( yang didalamnya terdapat file Odin3.exe ) di PC/Laptop kalian.

3. Ambil Samsung Galaxy Note 3 kalian, Shutdown dan masukkan ke dalam Download Mode dengan menekan dan tahan tombol volume down (-), Home dan tombol daya secara bersama-sama. Setelah layar Warning Screen muncul, tekan dan tahan tombol volume Up (+) untuk masuk ke Mode Download.

4. Instal dan jalankan Odin ( wajib Run as Administrator ) dan tanpakan Samsung Galaxy Note 3 kalian ke PC/Lapton kalian tersebut menggunakan kabel USB. Jika benar, maka akan ada kotak dialog pada Odin yang menandai jika Perangkat kalian sudah tersambung dengan benar.

5. Klik pada tombol tombbol AP dan pilih CF-Auto-Root-hlte-hltexx-smn9005.tar.md5

6. Pada Odin, ceklist atau centang pada opsi "Auto Reboot" dan "F.Reset Time" , kemudian klik tombol start pada Odin.

7. Setelah proses Flashing selesai, Samsung Galaxy Note 3 LTE kalian akan restrat secara otomatis dan pesan dialog "PASS"dengan warna background Hijau akan muncul pada bagian atas kiri Odin.

8. Done!

Selamat, kalian telah sukses mengikuti Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4.4.2 , Jika ada pertanyaan, silahkan berkomentar. Artikel ini dikutip dari ibtimes oleh XDA-Indo.blogspot.com.

XDA-Indo | By

Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4.4.2 Published: 2014-05-20T06:06:00-07:00 Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4.4.2 | Rating 4.5 | 0 reviews | Terima kasih telah membaca artikel Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4.4.2 Semoga bermanfaat bagi anda . Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar di bawah.
Share this article :

Tidak Ada Komentar Pada » Tutorial Root Samsung Galaxy Note 3 LTE Kitkat 4.4.2

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top