XDA INDO

Berita Teknologi dan Info Unik

Sony Xperia Z3 - Desain Sisi Lengkung

Sony Xperia Z3 - Desain Sisi Lengkung

Rumor mengenai kedatangan smartphone flagship terbaru Sony yakni Xperia Z3 kini semakin menguat dengan munculnya penampakan beberapa foto sang penerus Zperia Z2 ini.

Xperia Z3

Xperia Z3

Xperia Z3

Xperia Z3

Xperia Z3


Gambar-gambar berikut menunjukan desain Xperia Z3 dari berbagai sudut. Jika dilihat dari gambar, ada sedikit perubahan desain pada tiap sisi sudut. Berbeda dengan pendahulunya, kemungkinan Z3 akan memiliki sudut-sudut yang melengkung. Hal ini mungkin ditunjukan Sony sebagai jawaban atas keluhan para pelanggan yang mengeluh jika desain sebelumnya sangat tidak nyaman untuk digenggam.

Perubahan lainnya terdapat pada penempatan posisi Speaker yang sedikit digeser ke sebelah kiri. Tapi perlu diingat, kemungkinan yang ada dalam foto ini adalah sebuah prototype dan akan berubah pada waktu finalnya nanti.

Untuk masalah jeroan, ada yang mengatakan jika spesifikasi Xperia Z3 tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya. Namun, XDA-Indo pribadi juga meragukan hal tersebut, terlebih tidak ada bukti kuat mengenai bocoran spesifikasinya.


Sony Xperia Z3 - Desain Sisi Lengkung - XDA-Indo

XDA-Indo | By

Sony Xperia Z3 - Desain Sisi Lengkung Published: 2014-07-12T07:26:00-07:00 Sony Xperia Z3 - Desain Sisi Lengkung | Rating 4.5 | 0 reviews | Terima kasih telah membaca artikel Sony Xperia Z3 - Desain Sisi Lengkung Semoga bermanfaat bagi anda . Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar di bawah.
Share this article :

Tidak Ada Komentar Pada » Sony Xperia Z3 - Desain Sisi Lengkung

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top