XDA INDO

Berita Teknologi dan Info Unik

Fitur Xposed Framework 2.6 Terbaru

Fitur Xposed Framework 2.6 Terbaru


XDA-INDO - Seperti yang kita semua sudah tahu, Xposed Framework adalah salah satu bagian paling penting dari pengembangan lintas - perangkat dalam memori baru - baru ini. Dengan Xposed, pengguna yang ingin melakukan Tweak terhadap perangkat mereka tidak lagi harus melakukan hal - hal seperti decompile, modifikasi system dan recompile aplikasi sistem yang memang itu semua membutuhkan keahlian dan pembelajaran lebih lanjut.

Fitur Xposed Framework 2.6 Terbaru - Melalui penggunaan Xposed dan modul-modulnya, kita tidak perlu lagi merubah subpar dari Stock ROM yang hanya menawarkan akses Tweak dasar. Bahkan, saat ini posisi Xposed Framework beserta modul-modulnya sangatlah penting untuk menambah dan mempermudah ratusan juta pengguna Perangkat Android di seluruh dunia dalam melakukan Tweak.

Seperti halnya dengan semua proyek pengembangan utama (Oleh XDA Developer) , Xposed telah berkembang cukup 'lumayan' dalam beberapa tahun terakhir. Evolusi ini sangat penting untuk mempertahankan kompabilitas dengan OS yang baru dibangun,dan bahkan akan dikerjakan ulang atau disesuaikan kembali agar dapat kompatibel dengan runtime ART alternatif dalam waktu yang tidak terpaut terlalu jauh.

Fitur Xposed Framework 2.6 Terbaru - Seperti yang XDA-INDO kutip dari XDA Developers, rovo89 selaku pengembang Xposed Framework mengatakan jika Xposed Framework versi 2.6 ini cukup membawa tweak penting baru dan penambahan beberapa tweak lainnya. UI (User Interface) nya pun baru dan terlihat lebih Fresh yang disokong oleh salah satu moderator XDA GermainZ. Xposed 2.6 juga membawa perbaikan pada built-in modul downloader, yang kini memungkinkan pengguna untuk menyaring menurut jenis rilis (release type) yaitu stable atau beta.


Terimakasih telah berkunjung di XDA-INDO.blogspot.com, Artikel ini dikutip dari artikel terkait di Forum XDA Developer.

XDA-Indo | By

Fitur Xposed Framework 2.6 Terbaru Published: 2014-05-19T05:07:00-07:00 Fitur Xposed Framework 2.6 Terbaru | Rating 4.5 | 0 reviews | Terima kasih telah membaca artikel Fitur Xposed Framework 2.6 Terbaru Semoga bermanfaat bagi anda . Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar di bawah.
Share this article :

Tidak Ada Komentar Pada » Fitur Xposed Framework 2.6 Terbaru

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top