XDA INDO

Berita Teknologi dan Info Unik

BBM Update 2.2 Bawa Fitur Baru

Fitur Terbaru BBM 2.2 untuk Android dan iOS

Bagi kalian para pengguna aplikasi pesan instan Blackberry Messenger atau yang biasa kita singkat BBM kini telah mendapatkan Update terbaru. Bahkan, hari ini para pengguna Smartphone Android sudah dapat menikmati Update tersebut dengan mengunjugi Google Play Store, sedangkan untuk kalian para pengguna Smartphone Apple diharuskan untuk sedikit lebih bersabar karena memang belum ada update di Appstore.


Yang namanya "Update" pasti ada fitur-fitur baru serta perbaikan-perbaikan yang disertakan. Dimulai dengan proses Sign-up yang kini jauh lebih mudah, Penyerdehanaan penambahan kontak BBM melalui e-mail dan 16 Emoticon baru yang siap meramaikan pesan BBM kalian. Juga perubahan tulisan "update" menjadi "feed" / "umpan".

Tunggu apalagi, langsung aja update dan rasakan perubahannya :)

XDA-Indo | By

BBM Update 2.2 Bawa Fitur Baru Published: 2014-05-30T02:22:00-07:00 BBM Update 2.2 Bawa Fitur Baru | Rating 4.5 | 0 reviews | Terima kasih telah membaca artikel BBM Update 2.2 Bawa Fitur Baru Semoga bermanfaat bagi anda . Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar di bawah.
Share this article :

Tidak Ada Komentar Pada » BBM Update 2.2 Bawa Fitur Baru

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top