XDA INDO

Berita Teknologi dan Info Unik

Tutorial Cyber-shot™ Xperia M JellyBean 4.3

Tutorial Cyber-shot™ Xperia M JellyBean 4.3


Kali ini, XDA-Indo akan membagikan sebuah Tutorial yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi kalian pengguna Xperia M terutama bagi penggemar Fotografi. Tentunya kalian semua sudah tahu donk apa itu Cyber-shot™ , Yap, Cyber-shot™ adalah sebuah nama dagang andalah SONY untuk sektor fotografi atau bisa dibilang pada sektor perangkat kamera. Dengan fitur rendering yang lebih baik membuat Hasil jepretan Cyber-shot™ menjadi jauh lebih baik, lebih natural dan lebih tajam dari stock kamera, atau kamera bawaan Xperia pada umumnya.

Tutorial Cyber-shot™ Xperia M JellyBean 4.3 - Namun, Hasilnya juga ditentukan oleh kemampuan Hardware itu sendiri. Nah, jika kalian para pengguna Sony Xperia M dan merupakan penggemar Fotografi, tidak salah jika kalian menerapkan Mod Camera ini pada perangkat kalian. Berikut Tutorialnya:

Bahan yang diperlukan:
  • Cyber-shot™ for Xperia M Zip File  : Download
  • CamFix : Download
  • Baterai minimal 75%
  • DWYOR!!
Langkah-langkah :

1. Download semua bahan di atas, dan letakkan di SDcard (letakkan diluar folder)

2. Backup dulu untuk berjaga-jaga

3. Reboot masuk CWM (Reboot ke Recovery Mode)

4. Wipe Chace Partition ( Tunggu hingga selesai & memang butuh waktu agak lama )

5. Wipe Dalvik Chace

6. Flash Cyber-shot™ for Xperia M dalam bentuk Zip

7. Reboot seperti biasa

8. Masuk Setting => Application => Cyber-shot™ => Clear data Cyber-shot™

9. Reboot lagi ke Recovery Mode

10. Wipe Dalvik Chace

11. Flash Camfix

12. Reboot seperti biasa dan Clear data Cyber-shot™ lagi. Selesai!


Tutorial Cyber-shot™ Xperia M JellyBean 4.3 - Dan Sony Cyber-shot™ sudah ada di Xperia M kalian, Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat. Apabila ada pertanyaan silahkan tuliskan pada kolom komentar. Artikel ini dikutip dari Forum XDA Developer [Sony Xperia M] oleh XDA-Indo.blogspot.com.

XDA-Indo | By

Tutorial Cyber-shotâ„¢ Xperia M JellyBean 4.3 Published: 2014-05-19T18:56:00-07:00 Tutorial Cyber-shot™ Xperia M JellyBean 4.3 | Rating 4.5 | 1 reviews | Terima kasih telah membaca artikel Tutorial Cyber-shot™ Xperia M JellyBean 4.3 Semoga bermanfaat bagi anda . Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar di bawah.
Share this article :

1 Komentar Pada » Tutorial Cyber-shot™ Xperia M JellyBean 4.3