XDA INDO

Berita Teknologi dan Info Unik

Tutorial Sense 4.0 Taskswitcher Xperia SP

XDA-INDO - Tutorial Sense 4.0 Taskswitcher Xperia SP


Kalian pengguna Xperia SP ? dan sudah sedikit bosan dengan antarmuka recent app di perangkat kalian ? Nah, bagi kalian yang sudah merasa 'waleh' dengan hal itu, disini XDA Indo akan memberikan sebuah tutorial khusus untuk para pengguna Sony Xperia SP yang ingin mengubah tampilan recent app bawaan Sony menjadi recent app bawaan dari HTC Sense 4.0 . Tentunya kalian sudah tahu bukan, jika masalah tampilan UI , HTC Sense lah juaranya.

Tutorial Sense 4.0 Taskswitcher Xperia SP - Berterimakasihlah kalian kepada para Senior Member di Forum XDA Developer yang sudah bekerja keras untuk menciptakan sebauh mod yang dapat membuat tapilan Sony Xperia SP kalian (terutama pada bagian recent app) menjadi lebih 'kece' dan 'ciamik'. Mungkin kalian bertanya-tanya, pasti susah untuk mengubah hal itu, tapi nyatanya TIDAK sama sekali. Paket MOD Recent App ini ada dalam Format ZIP File yang Flashable, artinya kalian cukup men-Flash file Zip dan tampilan recent app Xperia SP kalian sudah berubah menjadi lebih keren. Dan berikut Tutorialnya:

Ingat! Backup dulu sebelum melakukan Mod ini dan DWYOR!

Bahan yan dibutuhkan:
  • HTC Sense 4.0 RA for Xperia SP : Download
Langkah-langkah :

1. Download File Zip di atas

2. Letakkan di SDcard (untuk mempermudah, letakkan diluar folder)

3. Reboot ke Recovery Mode (CWM)

4. Wipe Dalvik chace

5. Flash/Intall Zip File di atas , kemudian Reboot seperti biasa

6. Done!


Tutorial Sense 4.0 Taskswitcher Xperia SP - Dan tampilan Recent App Xperia SP kalian pun berubah menjadi lebih keren dan tidak membosankan. Terimakasih telah berkunjung, Jika ada pertanyaan, silahkan tuliskan di kolom komentar. Artikel ini dikutip dari Forum XDA Developer [Sony Xperia SP] oleh XDA-Indo.blogspot.com

XDA-Indo | By

Tutorial Sense 4.0 Taskswitcher Xperia SP Published: 2014-05-19T17:18:00-07:00 Tutorial Sense 4.0 Taskswitcher Xperia SP | Rating 4.5 | 0 reviews | Terima kasih telah membaca artikel Tutorial Sense 4.0 Taskswitcher Xperia SP Semoga bermanfaat bagi anda . Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar di bawah.
Share this article :

Tidak Ada Komentar Pada » Tutorial Sense 4.0 Taskswitcher Xperia SP

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top