XDA INDO

Berita Teknologi dan Info Unik

iPhone 6 Pictures Design Leaked

iPhone 6 Pictures Design Leaked

XDA-Indo - Bocoran demi bocoran mengenai 'wujud' dari Apple Smartphone atau yang biasa kita sebut iPhone generai ke 6 ( iPhone 6 ) muncul secara bergantian. Namun, ini adalah bocoran yang terbesar dan paling nyata bila dibandingkan bocoran tentang iPhone 6 yang lainnya.


iPhone 6 Pictures Design Leaked - Gambar atau Foto dari iPhone 6 terpampang jelas pada beberapa foto berikut ini, lengkap dengan ukuran panjang - lebar - dan ketebalanya. Sebagai perbandingan, lihat ukuran dimensi antara iPhone 5s dengan iPhone 6 berikut ini:
  • iPhone 5s : 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
  • iPhone 6 : 137.5 x 67 x 7mm












Bagaimana menurut kalian mengenai Desain baru dari iPhone 6 ? Lebih bagus ? atau biasa saja ? yah itu semua tergantung selera masing-masing, namun kalau menurut saya pribadi, desain baru iPhone 6 ini 'malah' menghilangkan kesan 'Elegan' yang selama ini tertancap erat dengan iPhone. iPhone 6 Pictures Design Leaked - XDA-Indo.blogspot.com

XDA-Indo | By

iPhone 6 Pictures Design Leaked Published: 2014-05-23T01:43:00-07:00 iPhone 6 Pictures Design Leaked | Rating 4.5 | 0 reviews | Terima kasih telah membaca artikel iPhone 6 Pictures Design Leaked Semoga bermanfaat bagi anda . Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar di bawah.
Share this article :

Tidak Ada Komentar Pada » iPhone 6 Pictures Design Leaked

Posting Komentar

EmoticonKomentar TerakhirBack To Top